Bola

Neymar Lolos Tes Medis di Real Madrid, Ungkap Presiden Klub Florentino Perez

Ditulis oleh Royadi

Dalam sebuah pernyataan mengejutkan dari Spanyol hari ini, presiden klub Real Madrid Florentino Perez telah menyatakan bahwa Neymar lolos tes medis di klubnya menjelang transfer potensial ke Santiago Bernabaeu.

Pemain asal Brasil yang diusulkan pindah ke Madrid dari Santos akhrnya gagal pada tahun 2013 karena pada akhirnya Neymar berlabuh ke saingannya Barcelona.

Sejak menandatangani kontrak dengan tim Catalan, Neymar telah memenangkan tiga Copa del Ray, dua gelar La Liga dan Liga Champions sebagai bagian dari trio penyerang “MSN” yang terkenal dan disegani, yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan dirinya sendiri.

Perez, yang terkenal karena membangun tim galactico di Real Madrid dengan mendatangkan nama besar dengan uang yang banyak pada jendela transfer, akhirnya mengungkapkan ke stasiun radio Spanyol Onda Cero bahwa sang maestro Brasil sangat dekat dengan bergabung dengan Los Blancos:

“Neymar lulus medis bersama Madrid.”

“Kami mencoba untuk mendatangkan dia, tapi kami melihat pada satu titik bahwa itu tidak mungkin dan kami mundur (dari kesepakatan).”

Setelah kesepakatan dengan pemain dari benua Amerika selatan ini gagal. Akhirnya Barcelona masuk dan memboyong penyerang yang sangat mereka cari.

Madrid akhirnya memilih untuk membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan memecahkan rekor dunia £ 86 juta, bukan Neymar. Rumor transfer bahwa bintang Wales sekarang ditetapkan untuk pintu keluar di Real yang beredar dan semakin intensif, Setelah berkutat dengan cedera musim ini.

“Dia mengalami nasib buruk musim ini, tapi dia telah memberi kami banyak kepuasan,” ungkapnya.

Tentang Penulis

Royadi

Berikan Komentar